Tuesday 19 January 2010

Aqua Desak Bapepam Tuntaskan Pemeriksaan (Aqua Urged Bapepam To Accomplish Investigation)

Media : Koran Tempo
Halaman : A14 (Bisnis/Finansial), Section Level 2
Tanggal : Thursday, January 14, 2010
Penulis : ARIF GUNAWAN S.
Tone : Neutral
Summary :
JAKARTA - Aqua Golden Missis­sippi Tbk mendesak badan pengawas pasar modal dan lembaga keuangan (Bapepam- LK) segera menyelesaikan pemeriksaan terhadap perusahaan tersebut agar bisa melakukan delisting (keluar dari bursa) pada semester satu ini.
---------------
JAKARTA - Aqua Golden Mississippi Tbk urges capital market regulatory authorities and financial institutions (Bapepam-LK) immediately complete the investigation against the company in order to make delisting (out of stock) in this semester.


Aqua Desak Bapepam Tuntaskan Pemeriksaan


Aqua Desak

Bapepam Tuntaskan

Pemeriksaan

JAKARTA -Aqua Golden Missis­sippi Tbk mendesak Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam- LK) segera menyelesaikan pe- meriksaan terhadap perusaha- an tersebut agar bisa melaku- kan delisting (keluar dari bursa) pada semester satu ini.

Bapepam saat ini tengah melakukan pemeriksaan pada Aqua perihal rencana perusa- haan itu menjadi perusahaan tertutup. Sebenarnya, Aqua menargetkan delisting selesai tahun lalu. "Tapi kami belum tahu masalah sebenarnya (di Bapepam)," ujar Presiden Di- rektur Aqua Parmaningsih Ha- dinegoro di Jakarta kemarin. la menyatakan, pihaknya ha- nya dapat menunggu penyele- saian Bapepam.

Aqua mengatakan niatnya keluar dari bursa sejak diambil alih Danone pada 2001. Saat ini saham Aqua yang masih di- pegang publik tersisa 6,4 per- sen dari seluruh saham. Harga tender offer yang diberikan Aqua kepada pemegang sa- ham sebesar Rp 450 ribu per lembar saham. Sejauh ini be- lum ada rencana Aqua untuk mengubah harga tersebut ,

" FAMEGA SYAIRA

No comments:

Post a Comment